Sunday, July 5, 2009

PT. JAKARTA ALLUM FOIL


PT. JAKARTA ALLUM FOIL (JAF)

Merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penyediaan bahan insulasi (Insulation Material Supplier) yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Sejak berdirinya (JAF) hingga saat ini, kami membangun diri sebagai perusahaan yang akan menjadi penyedia bahan insulasi terlengkap dan terdepan di Indonesia (One Stop Shopping Insulation).
Didalam menikuti perkembangan zaman dan permintaan pasar JAF akan terus berinovasi dan mengembangkan diri untuk melakukan perubahan demi meningkatkan kepuasan dan kenyamanan kepada setiap pelanggan.
Jakarta Allum Foil (JAF)  menyediakan berbagai macam produk insulasi untuk bangunan dan lainnya dengan harga dan kualitas yang terbaik.
“Kepuasan Pembeli Adalah Tujuan Kami Yang Membuat Kami Kuat”
“Keleluasaan Dan Kemudahan Berbelanja Adalah Cara Kami Untuk Mencapai Tujuan Tersebut”

PRODUK DAN JASA UTAMA

Building Insulation Material
Insulasi (Insulation) merupakan suatu kesatuan dalam sistem yang dibuat dan / atau ditambahkan untuk membantu meningkatkan kenyamanan serta efisiensi energi pada suatu bangunan. Sedangkan Produk Insulasi (Insulation Product) merupakan barang atau material yang digunakan dalam mendukung sistem tersebut. Produk utama JAF adalah Insulasi Aluminium Foil yang digunakan sebagai peredam panas pada atap bangunan. Produk insulasi tersebut berguna untuk merefleksikan radiasi panas sinar UV Matahari (peredam panas) dan peredam suara.
Produk-produk kami antara lain Aluminium Foil, Glasswool, Rockwool, Roofmesh, Glasscloth, Turbine Air Ventilator, Rangka Atap Baja Ringan, Hollow, Spandeck, Bondeck, Aksesoris, dan lain-lain.

No comments:

Post a Comment